Download Gratis WPForms Pro v1.5.2.2 + Add-Ons Pack



Unduh Gratis WPForms Pro v1.5.2.2 + Add-Ons Pack Nulled. Ini adalah versi terbaru yang terakhir diperbarui pada 15 April 2019 di wpforms.com. Unduh WPForms Pro 1.5.2.2 Diabaikan. WPForms adalah plugin formulir kontak WordPress terbaik. WPForms pembentuk formulir WordPress yang paling kuat dan ramah pengguna di pasar.

Mudah membuat formulir yang luar biasa hanya dalam beberapa menit tanpa menulis kode apa pun. Mulai dengan templat formulir yang dibuat sebelumnya untuk menghemat lebih banyak waktu. WPForms adalah 100% responsif artinya berfungsi pada ponsel, tablet & desktop. Mudah membuat bentuk kinerja tinggi dengan logika kondisional pintar kami. Sematkan formulir Anda dengan mudah di posting blog, halaman, widget bilah sisi, catatan kaki, dll.

Tanggapi prospek dengan cepat dengan fitur pemberitahuan formulir instan kami untuk tim Anda. Lihat semua prospek Anda di satu tempat untuk merampingkan alur kerja Anda. Mudah mengumpulkan pembayaran, sumbangan, dan pesanan online tanpa menyewa pengembang. Buat formulir berlangganan dan hubungkan dengan layanan pemasaran email Anda bersama dengan smart captcha dan honeypot secara otomatis mencegah pengiriman spam.

Membuat formulir di WordPress bisa sulit. WPForms membuatnya mudah. Pembuat formulir WordPress drag & drop intuitif kami memungkinkan Anda membuat formulir kontak, survei online, formulir sumbangan, dan lainnya hanya dalam beberapa menit tanpa menulis kode apa pun.

Meskipun pembuat formulir WordPress kami sangat mudah digunakan, kami menciptakan alur kerja yang cerdas untuk menghemat waktu Anda lebih banyak lagi. WPForms hadir dengan templat formulir WordPress yang sudah dibuat sebelumnya yang dapat dengan mudah dikustomisasi, jadi Anda tidak perlu memulai dari awal kecuali Anda mau.

Dari tombol radio untuk mengunggah file ke formulir multi-halaman, kami memiliki semua bidang yang Anda butuhkan. Mudah mengintegrasikan formulir WordPress Anda dengan layanan pemasaran email atau mengumpulkan pembayaran untuk pemesanan dan pesanan. WPForms memungkinkan Anda untuk melakukan semuanya.

Kustomisasi formulir WordPress Anda sepenuhnya dengan pembagi bagian, blok HTML, dan CSS khusus. WPForms juga dilengkapi dengan banyak kait dan filter bagi pengembang untuk memperluas dan membuat fungsionalitas khusus.

WPForms Pro v1.5.2.2 Changelog

- PHP notice/warnings from undefined constant (typo).
- Addons screen not populating for all license levels.

Demo WPForms Pro – Drag & Drop WordPress Form Builder

Catatan: Anda dapat Mengunduh  WPForms Pro v1.5.2.2 + Add-Ons Pack secara gratis. Nulled dari tautan unduhan di bawah ini. Kami berbagi file di bawah persyaratan GPL (GNU General Public License) yang menyediakan tema premium, plugin & skrip php untuk tujuan pengujian saja. Kami mempromosikan WordPress dan blogger mendesain web dan skrip ke pengguna secara global sehingga Anda dapat memeriksanya sebelum membeli tema / plugin / skrip apa pun dari pengembang / perancang asli. Jika item memenuhi persyaratan Anda dan Anda puas dengannya maka belilah dari pengembang wpforms.com untuk penggunaan komersial. Kami tidak menyimpan file apa pun, situs ini hanya berisi tautan unduhan dari situs pihak ketiga oleh pengguna individu yang tersedia secara bebas di seluruh Internet.

Download Gratis WPForms Pro v1.5.2.2 + Add-Ons Pack

https://www56.zippyshare.com/v/79BgYfcq/file.html
https://clicknupload.org/zqul2ws5omel
http://www.solidfiles.com/d/xKArwxRRdZMpq
https://uptobox.com/6k2ukahixta3
https://openload.co/f/xSrNKBOTs4k/wpforms-pro-v1.5.2.2.zip
https://bayfiles.com/80Zeo1h2n4/wpforms-pro-v1.5.2.2_zip
https://anonfile.com/76Z4o6h9na/wpforms-pro-v1.5.2.2_zip
https://ddl.to/zkij60gr0bmv
http://dl.free.fr/bX3EM3CmU
https://www.datafilehost.com/d/a8a88a94
https://megaup.net/2M3ce
https://turbobit.net/u3fm2qh100ms.html
https://1fichier.com/?2yumw312l0dt03535ldg
https://dailyuploads.net/vow2e6asa8lg
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

www.wordpressgratis.net