Gratis Download Game Pubg Mobile Apk Versi Terbaru

Pubg Mobile


Download Game Pubg Mobile Apk Versi Terbaru
Pubg Mobile

Penjabaran dari PUBG MOBILE


Tawaran Terbesar Google Play Tahun Ini! Masuk ke PUBG MOBILE sekarang untuk berbelanja paket hadiah eksklusif Android, hanya tersedia untuk waktu yang terbatas!

BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN'S menjadi mobile - game Battle Royale yang asli sekarang tersedia di perangkat Anda!

1. PUBG resmi di Ponsel

100 pemain parasut ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarungan pemenang-mengambil-semua. Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara grafis dan taktik yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut. Bersiaplah untuk mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun untuk bertahan dan menjadi orang terakhir yang bertahan!

2. Grafik Berkualitas Tinggi dan Audio HD

Unreal Engine 4 yang kuat menciptakan pengalaman visual yang menakjubkan dengan detail yang kaya, efek gameplay yang realistis dan peta HD besar untuk Battle Royale. Rasanya seperti Anda berada di tengah-tengah aksi saat Anda bermain dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D imersif dan suara surround saluran 7.1.

3. Senjata Realistis

Senjata api mematikan yang senantiasa berkembang dari senjata api, senjata jarak dekat, dan barang yang bisa dilempar dengan balistik realistis dan lintasan perjalanan memberi Anda opsi untuk menembak, mengalahkan, atau membakar musuh Anda. Oh, dan kamu suka panci? Kami punya panci.

4. Bepergian dengan Gaya

Komandan berbagai kendaraan termasuk mobil, truk, sepeda motor, dan kapal untuk memburu musuh Anda, balapan mereka ke zona bermain atau melakukan pelarian cepat.

5. Bekerjasama dengan Teman

Bertahanlah dari pertempuran dengan teman-teman Anda. Undang dan gabungkan dengan teman-teman Anda, koordinasikan rencana pertempuran Anda melalui obrolan suara dan buat penyergapan yang sempurna.

6. Lingkungan Permainan yang Adil

Mekanisme anti-cheat yang kuat memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil untuk semua pemain PUBG MOBILE.

Bukan Sekedar Game. Ini Battle Royale.

* Membutuhkan koneksi internet yang persisten.
* Spesifikasi yang disarankan untuk mendapatkan hasil maksimal dari PUBG MOBILE: Android 5.1.1 atau lebih tinggi dan setidaknya 2 GB RAM.

Versi saat ini mendukung lebih dari 500 perangkat Android, termasuk: GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI CATATAN4.

Screenshot Game Pubg Mobile Versi Terbaru


Download Game Pubg Mobile Apk Versi Terbaru

Download Game Pubg Mobile Apk Versi Terbaru

Download Game Pubg Mobile Apk Versi Terbaru

Informasi Game Pubg Mobile Versi Terbaru


  • Versi: 0.10.0
  • Ukuran: 1.5 GB
  • Di Upload: 18 Desember 2018
  • Mendukung: Android 4.3+

Link Download Game Pubg Mobile Versi Terbaru




NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

www.wordpressgratis.net